judi bola online terpercaya indonesia

Dieliminasi Setelah Brasil mengalahkan Peru

Posted in lapangan bola by admin on Jun 13, 2016

INILAHCOM, FOXBOROUGH – Brazil kejutan untuk dihilangkan awal dari judul Centanario Copa America pada tahun 2016 setelah pertandingan terakhir fase Grup B mengalahkan Peru 0-1.

dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gillette, FOXBOROUGH, Amerika Serikat, dua (13/06/2016) pagi waktu setempat, master real Brasil permainan untuk melakukan terutama 63 persen penguasaan bola, 12 tembakan melepaskan Selecao terhadap tiga upaya dibebaskan Peru.

Brazil pada kesempatan pertama yang datang dalam 13 menit. Luis Felipe melepaskan percobaan dari luar kotak yang masih bisa mendorong kiper Peru, Pedro Gallase.

terlihat seperti Gallase menciptakan beberapa peluang untuk Gabriel dan WILLIAN baku tidak mencetak gol. Peru, dengan banyak peluang di babak pertama karena tekanan Selecao kesultan. Untuk skor, 0-0 skor tidak berubah.

Memasuki babak kedua, situasi tidak banyak berubah, Brasil terus mendominasi permainan. Sementara itu, Peru hanya sesekali meluncurkan serangan balik cepat

Alih-alih berburu gol pembuka, Brasil justru gawang kebobolan di menit ke-75 melalui pemain pengganti Raul Ruidiaz kaki. Gol tersebut berbau kontroversial, tayangan Ruidiaz perlahan tampaknya menyentuh bola sebelum membuat bermain.

Tujuannya diprotes keras oleh pemain dan ofisial tim Brasil dengan lapangan, tapi wasit Anders Cunha Paraguay masih mendukung tujuan tersebut.

Permainan ini dilanjutkan, Brasil tertinggal menaikkan tempo serangan Peru saat menginap yang aman dengan menempatkan hampir semua aktor di bidang pertahanan.

oleh karena itu, Peru naik ke puncak klasemen Grup B dikemas dengan tujuh poin, sementara Tim Samba harus angkat koper sejak di posisi ketiga dengan empat poin raihan. Ekuador Peru menyertai musim gugur yang lalu setelah pertandingan sebelumnya menang 4-0 oleh Haiti

tim

Brasil:. Dread; Dani Alves, Gil, Joao Miranda, Luis Felipe; Elias, Renato Augusto; WILLIAN, Lucas Lima, Coutinho Phelippe; Gabriel (72 Hulk “)

Peru: Pedro Gallese, Miguel Trauco, Alberto Rodriguez, Chrisian Ramos, Aldo Corzo, Oscar Vilchez, Adan Balbi (Victor Yotun 46″); Andy Polo, Christian Cuevas (Renato Tapia 91 ‘), Edison Flores (Raul Ruidiaz 64’); Paulo Geurrero