judi bola online terpercaya indonesia

Abde garam shaker, membawa ilmu Bali United Football Palu

Posted in klasemen liga by admin on Apr 16, 2016

Bola.com, Jakarta – Kemudian, karakter abde Slank sangat akrab di mata dan telinga pecinta sepakbola Indonesia. Ya, karena pada tahun 2015 Presiden Cup, Sudirman Cup 2015-2016, dan Torabika Bhayangkara Cup 2016 abde showcase dalam Komite. Juga mereka berbaris untuk kursi Komite Pengarah Piala Sudirman.

Piala Dunia jelas membuat pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ketagihan. Dia baru-baru memenangkan klub sepak bola Villa 2000 dan akan dibawa ke Palu, yang berbasis di Gawalise stadion.

Nama klub akan dikelola oleh konsorsium PT Indo Andalo Celebes masih tentatif Celebes Villa antara tahun 2000 dan Palu Inggris. Abde berbicara tentang sebagai salah satu CSA.

Ketika berbicara dengan bola.com abde berbicara tentang perjalanannya dari seorang panitia turnamen ingin mempromosikan sepak bola dan Sulawesi Tengah Palu, kampung halamannya.

Berikut percakapan bola.com abde dengan Istana Merdeka, Jumat (2016/04/15).

Bisakah Anda memberitahu kami bagaimana Anda awalnya memutuskan untuk membeli Club Villa pada tahun 2000?

Gee , sebenarnya saya tidak bisa mengatakan banyak karena masih dalam proses dan belum diformalkan. Tapi aku sudah jatuh cinta dengan sepak bola.

Melihat euforia besar selama turnamen, Indonesia memiliki gairah dalam sepak bola, maka saya ingin belajar lebih banyak. Hal ini jelas bahwa kepentingan dalam sepak bola, karena ada banyak menyenangkan di sana, dan dalam hal menyenangkan dan dunia kreatif.

Anda dapat memberikan sedikit wawasan ke dalam apa tim manajemen baru, termasuk isu konsorsium PT?

Apa penjelasan yang lebih rinci dalam waktu dekat setelah dokumen resmi dalam warna hitam dan putih. Bagaimana proses yang terjadi, dan informasi manajemen dan sebagainya.

Ferry (Net TV), Abdee Negara (Ketua Steering Committee), Letjen TNI Agus Sutomo (Ketua Organizing Committee), Hasani Abdulgani (Ketua Pelaksana), Mayjen TNI Dodik Widjonarko, hadir dalam Konferensi Pers Piala Jenderal Sudirman 2015. (Bola.com/Arief Bagus)

bagaimana menanggapi tentang hubungan barunya dengan klub Bali Serikat?

Itulah yang saya mulai mencoba untuk melacak sepak bola. Secara khusus, saya menghubungi pelatih dan pemilik Indra Sjafri Bali Inggris , Pieter Tanura. Aku diberitahu tentang rencana ini (untuk mengembangkan sepak bola Palu). Memberikan masukan yang banyak dan bagi saya itu adalah penting untuk perawatan klub sepak bola bukanlah hal yang mudah.

Ada alasan tertentu mengapa Anda harus memilih Bali Amerika?

Ya, bagi saya Bali Serikat memiliki hak istimewa. Mereka menjalankan sepak bola profesional. Satu hal lagi, apa yang saya lakukan adalah hampir identik dengan sebelumnya Spojených Bali Putra Samarinda. Meskipun hanya baru-baru ini ia pindah dalam keberhasilan Bali Amerika di Bali. Jadi saya harus belajar banyak dari mereka.

Bagaimana peran Indra Sjafri?

Ia banyak membantu, khususnya yang berkaitan dengan rencana pembangunan jangka panjang bagi pemain.

Apa tujuan dari Anda memulai sebuah klub sepak bola?

bagi saya, yang merupakan dasar dari rencana ini, karena Palu saat ini tidak ada klub sepak bola. Sulawesi Tengah saya mencoba untuk mendorong sepak bola di sana. Bahkan, ada Persipal tapi tidak saat ini yang diharapkan.

Masalah pelatih dan tim seperti itu, apa yang Anda pikirkan?

Kemudian lagi diberikan dalam pengumuman resmi. Jadi, tunggu saja.