judi bola online terpercaya indonesia

Drama! Tertinggal memiliki dua tujuan, Liverpool Dortmund rilis

Posted in klasemen liga by admin on Apr 14, 2016

Bola.com, Liverpool – datang tertinggal dua gol Liverpool Diaktifkan Dortmund menang 4-3, dalam pertandingan (2016/04/14) sore atau Jumat pagi kaki di perempat final kedua Liga Europa di stadion Anfield, Kamis. Reds juga memastikan satu tempat di empat besar setelah kemenangan 5-4 secara keseluruhan.

Armada Jürgen Klopp terlihat bingung di menit-menit awal pertandingan. Akibatnya, ia mampu menggunakan Dortmund. Kiper Liverpool Simon Mignolet dikawal robek setelah 5 menit setelah merilis bola Henrich Mchitarjan tendangan di dalam kotak.

respon objektif Lokasi Liverpool runtuhnya lagi hanya empat menit kemudian. Melalui serangan balik yang dipimpin oleh Marco Reus, pemain Jerman melepaskan umpan kunci dan cepat diubah menjadi spektakuler Pierre-Emerick Aubameyang.

tidak ingin dipermalukan di publik sendiri, Blush mencoba membangun serangan di 17 menit. Menerima bola sodoran Adam Lallana, Divock Origi melepaskan bola melesat ke sisi kanan gawang namun diblokir oleh Dortmund pertahanan lawannya.

Memasuki 18 menit, Asal lagi menimbulkan ancaman bagi pertahanan dipimpin oleh Mats Hummels. Namun, pemain Belgia gagal mengkonversi peluang di gawang setelah menerima umpan dari kepemilikan James Milner.

Membeli dan serangan menjual terus terjadi, menentukan interval waktu cedera . Namun, tidak ada benda lebih lanjut dapat dibuat. Akibatnya, skor 2-0 Dortmund bertahan untuk istirahat.

memasuki babak kedua mencetak gol tuan rumah akhirnya hadir setelah 48 menit. Menerima umpan bola terobosan Emre Can, Asal melepaskan bola ditembak horizontal dan berhasil menaklukkan Roman Weidenfeller.

baru saja bangun, mengambil bola Mignolet tua ketiga kalinya sembilan menit kemudian. Setelah melakukan overlap, Hummels dan memberikan umpan balik kunci Reus. Tidak diragukan lagi, 26 tahun dengan tenang menceploskan bola ke pojok kiri gawang yang tepat melawan Liverpool.

Memasuki menit ke-66 ASA Liverpool memenangkan kembali diciptakan melalui gol Philippe Coutinho. Untuk memikat salah satu dari dua adalah James Milner, gelandang Brasil melepaskan tembakan yang gagal menghentikan bola Weidenfeller.

Mamadou Sakho dihitung sejak kenaikan Liverpool untuk kemenangan dalam laga ini, dengan golnya di menit ke-78. Berawal dari tendangan sudut Coutinho, Prancis cekatan bola dan berhasil merobek jala Dortmund.

Memasuki menit akhir, Liverpool secara mengejutkan mampu membalikkan situasi dengan Dejan Lovren. Milner menerima bola umpan, bola Lovren cepat dan berhasil merobek jala Weidenfeller. Akibatnya, skor 4-3 untuk Liverpool laga terakhir berakhir.

Sepanjang pertandingan, sebagaimana dicatat oleh UEFA Liverpool melepaskan empat tembakan akurat dari 20 usaha, 59 persen dari waktu. Sementara itu, Thomas Tuchel skuad pelatihan menciptakan enam peluang emas dari 11 usaha.

perakitan
Liverpool 22-Simon Mignolet; 2 Nathaniel Clyne, 6-Dejan Lovren, 17-Mamadou Sakho, 18-Alberto Moreno; 7-James Milner, 10 Philippe Coutinho, 11-Roberto Firmino (15 Daniel Sturridge 62), 20-Adam Lallana (24 Joe Allen 62), 23-Emre Can (21-Lucas 80); 27-Divock Origi
Pelatih Jürgen Klopp

Borussia Dortmund 1-Roman Weidenfeller; 15 Mats Hummels, 25-Sokratis Papastathopoulos, 26-Lukasz Piszczek, 29-Marcel Schmelzer; 10-Mchitarjan Henrich, 11-Marco Reus (20 Adrian Ramos 82 ‘), 23-Shinji Kagawa (28 Matthias Ginter 77’), 27-Gonzalo Castro (8-Ilkay Guendogan 82 “), 33-Julian Weigl; 17 Pierre-Emerick Aubameyang
Pelatih Thomas Tuchel

Hakim Cuneyt Cakir (Turki)

memeriksa rekaman gameplay dari Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini